Jumat, 06 Mei 2011

Hajimemashite, I'm a new blogger desu.

Sebenernya ini udah ke 997076543548&%$#..! kali gue (mencoba) buat blog. Tapi, yang jadi masalah gue selalu lupa password sama alamatnya. bahh.. sudahlah semoga yang ini bisa diinget dan berlanjut terus.

Gue juga pernah punya plan mau bikin blog buat melancarkan segala bisnis gue. Tapi setelah gue dikasih notebook/netbook/laptop ya apalah itu, sampe sekarang gue masih gatau perbedaan netbook dan notebook *lupakan*....

Nah, nah, nahh sekarang udah dikasih. Gatau sebenernya maksud bonyok beliin gue beginian buat apa, padahal gue minta diajarin nyetir mobil. pernah minta barang ini,tapi cuma bercanda. yang serius ga dikasih -____-" ..
sempet mikir, apa gara gara tahun ini gue (calon) mahasiswa ? apa gara gara keberuntungan gue meraih peringkat 1 (padahal udah 3kali) *jangan sombong CORET ? gue kaga pinter sebenernya, cuma keberuntungan dan Allah yang bener-bener baik banget sama gue gitu.

Jadi, setelah netbook TOSHIBA NB500 ini turun, gue melanjutkan rencana yang tertunda. di blog ini gue akan memulai semua bisnis gue dari awal. entah apa yang bakal gue jual, tapi intinya ini bisnis.
Dari dulu, gue udah diajarin sama guru ekonomi gue buat inget "JANGAN SAMPE KITA BEKERJA UNTUK UANG, TAPI BIARKAN UANG BEKERJA UNTUK KITA" begituu...
itulah yang melandasi perbuatan gue selama ini. dari SD gue udah menekuni bidang ini. yg paling hebat pas SMA ini, dari awal masuk sampe (mau) keluar galan nih ya, kalo diitung2 pemasukan gue dari ngojekin Amal/Ipeh/Cessi/Galih/dll , sepatu lukis, kalung flanel, kalung hama beads, bando, sampe ahli seni rupa ituuu ya sekitar 5-8jutaan udah masuk ke kantong gue tapi sayangnya gue orang yang boros. jadi berasanya cuma sebentar -___-"

Semoga kalian bisa menikmati apa yang gue suguhkan di blog ini.

wassalam. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar